[ Vlog ] My Birthday in Bali 2023



It was one fine day of February 16th 2023 in Bali, rasanya sudah lama sekali tidak merayakan ulang tahun di negeri kelahiran sendiri. Walaupun memang tidak ingin merayakannya secara ramai-ramai, tapi ada di Bali bersama keluarga kecilku sudah lebih dari cukup. 

There is something meaningful about Bali in our life. He proposed me in Bali before he left and back to Belgium, we had our wedding vow and wedding party in Bali 16 years ago, the story continues that we even had miscarriage and saying goodbye to our first future baby also in Bali. 

Spent my birthday in Bali of course just like a dream, after 2 years not able to come to Indonesia because the Covid madness, kembali ke Indonesia lagi rasanya bikin hati terasa penuh. Mulai dari cari hotel aja rasanya happy banget. 



During my Birthday and Valentine yang hanya beda beberapa hari, aku sengaja memilih Pramana Giri Kusuma, tipikal Resort yang lokasinya tepat di tengah-tengah hutan, ngarai, dan sungai yang dialiri dari mata air. Lokasi ini dianggap suci oleh orang Bali dan biasa digunakan untuk ibadah melukat, kepayang kan sacred nya kayak gimana, lebih dari sekedar tempat healing, full of zen and positive vibe, absolutely a perfect location to celebrate an intimate event.  






Thank you universe, thank you Bali, for being so kind, to let us to be your guests, we are humble to know that ternyata Resort ini jadi pilihan lokasi pernikahan salah satu keluarga aku tepat 7 bulan setelah kami menginap disini, who would ever thought! Yang artinya 7 bulan kemudian kami kembali lagi ke Bali dan kembali menginap di Resort di tengah hutan ini, so blessed! 🤍



1 comment:

  1. Aisssh, pasti rasanya banget2 happy bisa balik ke Bali lagi setelah COVID ya Mbaaa. Tau banget rasanya. Aku pun saat bisa traveling lagi setelah 2 THN vacuum Krn COVID, luar biasa happy. Dan tempat yg pertama aku datangin juga Bali setelah COVID itu 😄

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates