Byrd House - Tempat Nongkrong Seru di Sanur, Bali. Cocok untuk Keluarga


Daftar tempat kongkow-kongkow di Bali selalu bertambah setiap waktu, ada saja tempat makan baru atau kedai kopi baru di pulau dewata ini. Demi berlomba menjadi yang paling hits, para pengusaha kuliner bukan hanya memastikan jika produk kuliner yang dijual memang enak namun juga berlomba mencuri perhatian dengan menjual suasana yang nyaman dan juga desain interior yang unik.

To be honest kita jarang banget lewatin Sanur kalau ke Bali, kalau lewatin juga hanya untuk makan di warung Mak Beng. Nah kali ini kita sengaja banget nginep lama di Sanur, sekitar ampir seminggu dan menikmati Sanur yang makin tertata rapi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Sanur, Bali

Terletak di Jl. Segara Ayu, Sanur, siapapun yang melewati bangunan yang satu ini pasti akan berdecak kagum karena sepintas mirip dengan sarang burung dalam ukuran raksasa. Byrd House Bali adalah restoran dan pool club, terletak tepat di pinggir pantai Sanur dan merupakan bagian dari ekspansi hotel Segara, salah satu hotel tertua di kawasan Sanur.





Kenyamanan Sarang Burung Raksasa Untuk Segala Usia

Byrd House dirancang menawan oleh Yoke Sara yang memadukan materi bangunan berbahan bambu dengan tatanan minimalis, sehingga terkesan lapang dan luas. Sesuai namanya yang dapat diartikan sebagai rumah burung, Byrd House mengharapkan para pengunjung merasa nyaman sama seperti anak burung yang berada di sarang buatan induknya.


Byrd House ramah untuk keluarga dengan segala usia, tersedia kolam renang dangkal untuk anak-anak dan juga pusat permainan. Dan untuk orang dewasa tersedia jacuzzi bar untuk menikmati minuman beralkohol.


Berapa Harga Masuk di Byrd House Sanur?

Kalau untuk tamu hotel tentunya gratis ya, dan untuk kalau mau makan di restoran baik yang itu di indoor atau outdoor [ di pantainya ] juga tanpa cover charge ataupun minimal payment. Yang kena cover charge payment itu kalau kita mau Hang out di beach bed, dan bisa dijadikan voucher untuk makan dan minum kok.










Byrd House Dilengkapi Restoran, Pool Bar dan Kedai Roti 

Restoran utama di Byrd House menyajikan menu makanan yang mengambil inspirasi dari Mediterania, tentunya disesuaikan dengan produk lokal yang tersedia. Lalu ada juga kedai roti atau patisserie, yang menyajikan ragam cakes dan pastries yang sedap dinikmati dengan secangkir kopi atau teh.


Untuk kamu yang lebih memilih duduk di area outdoor dan menikmati hidangan dengan atmosfer al fresco, tersedia restoran terbuka di bawah deretan pohon nyiur dengan angin laut yang sepoi-sepoi. Kamu bisa berenang di pantainya dan kembali menikmati sajian atau sekedar menikmati hidangan minuman segar. 


Program Kuliner Menarik di Byrd House Sanur dan Harganya

Byrd House Sanur memiliki beberapa program kuliner yang menarik, seperti beachside brunch yang berlangsung di hari Minggu pagi dari jam 11:30-15:00 dengan 45 sajian yang disediakan secara bufet, mulai dari pizza, seafood barbeque sampai hidangan penutup, cukup dengan membayar Rp. 425 ribu per orang. 

Program kuliner lainnya adalah afternoon high tea dengan biaya Rp.360 ribu untuk 2 orang, cocok untuk kamu yang ingin nge-data dengan pasangan atau arisan dengan teman.


1 comment:

  1. Isssshhhh kangeeen deh baca tulisan Mbaaa 😍😄.. ini ke bali baru2 ini mba?

    Aku tuh trakhir ke Bali THN lalu. Tapi Krn memang sukanya daerah dingin, boro2 main ke pantai 🤣🤣. Kec hari terakhir kami stay 1 malam di Sanur. Tapi ga liat sih byrd house ini, soalnya pas masa pandemi juga. Udh boleh jalan, tapi blm banyak tempat yg buka gitu. Mungkin skr udh jauh lebih rame yaa 😄. Blm datangin lagi kesana.

    Sbnrnya yg suka beginian, pasti suami. Tapi dia kebanyakan ngalah ikut aku ke daerah Bali yg dingin 😅

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates