KidzCafe Sanur - Tempat Pilihan Bermain & Belajar Untuk Si Kecil Selama Berlibur di Bali




Berlibur ke Bali bersama keluarga tentunya harus menyenangkan bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk si kecil. 

Jika kamu berencana berliburan di Bali maka kunjungi Kidzcafe yang ada di Jl Kutat Lestari No 53, Sanur, dimana disana si kecil dapat bermain dan belajar bersama teman-teman seusianya dengan guru yang berpengalaman di bidangnya. 









Manfaat Bermain Sambil Belajar

Di kidzcafe si kecil bukan hanya saja dimajakan dengan banyaknya sarana permainan di luar ruangan tetapi juga ada kelas untuk mengasah otak bersama dengan anak-anak lain yang berasal dari berbagai macam negara yang kebetulan berlibur juga di Bali.


Tahukah kamu bahwa  bermain sambil belajar itu dapat mengasah kemampuan kognitif, di saat yang bersamaan si kecil juga mendapatkan pengalaman baru, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa lain dan bersosialisasi.


Program Kidzclub Untuk Anak Balita

Di Kidzcafe terdapat program kidzclub untuk anak di bawah usia 5 tahun. Program hariannya berupa kelas matematika, menulis, menari Bali , yoga , melukis sampai kelas memasak. 

Pada hari raya tertentu seperti menjelang hari Nyepi, anak anak yang ada di kafe juga dapat berpartisipasi mulai dari membuat canang sampai melakukan Parade Ogoh-Ogoh.  Tentunya ini menambah ilmu untuk si kecil ya.


Tersedia Restoran Untuk Segala Usia

Walau seharian berada di Kidzcafe, jangan  takut kelaparan, sesuai dengan namanya, disini juga terdapat restoran yang ramah untuk semua usia tersedia menu untuk orang dewasa dan juga untuk anak anak.


Harga masuk di Kidzcafe mulai dari Rp.70 ribu per anak dan Kidzcafe buka dari jam 08:30 - 21:00.



No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates