[ vlog ] Review Bebek Perdikan, Masuk Gang Kecil Tapi Nyaman Kayak di Jogjakarta





Siapa yang sangka terletak di di gang kecil di antara bangunan pencakar langit Jakarta, ada rumah makan yang asri dan adem khas pedesaan di Yogyakarta

Rumah makan Bebek Perdikan hadir dengan rumah joglo yang khas dan dikelilingi taman yang ijo royo-royo, sejenak membuat lupa akan bisingnya pusat kota Jakarta. 

Menu yang ditawarkan oleh Bebek Perdikan adalah menu rumahan, tentunya yang menjadi primadona adalah menu bebeknya, ada bebek bakar, bebek rica-rica sampai bebek goreng garing, disajikan dengan lalapan dan sambal khas Bebek Perdikan, kesemuanya adalah resep turun temurun sang pemilik. 
Selain itu tersedia juga tempe mendoan, tahu isi, karedok sampai ragam sate dan soto.
Porsi setiap makanan sangat pas dan sesuai untuk dinikmati per orang dengan harga yang termasuk ramah di kantong. 












Walaupun tempat makannya mampu menampung banyak orang, namun lebih baik lakukan reservasi dulu apalagi di jam-jam makan siangnya orang kantoran. 
Berlokasi di Gang Susu, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, promosi Bebek Perdikan adalah dari mulut ke mulut hasil pengalaman orang yang memang merasakan enaknya makan di rumah makan ini, lalu tentunya dari viralnya postingan sosial media.


1 comment:

  1. Ini yaa, udh lamaaa masuk bucketlist ku, sampe skr ga kesampaian 🤣🤣🤣. Pertama Krn suami masih sibuk, trus Krn gang sempit kan, disaranin memang ga bawa mobil. Makanya cari waktu dulu.

    Banyak yg bilang enak mba. Temenku semua pada suka yg udah makan di sana. Apalagi aku juga pecinta bebek.🤤❤️. Haruuus deh pokoknya ke situ 😄

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates