Kafe Bocor Alus, Kafe Retro Yang Instagramable Di Yogyakarta



Kalau main ke Jogja kayaknya gak afdol untuk nyobain tempat-tempat seru yang belum pernah kamu datangi sebelumnya. Jadi waktu saya mudik , salah satu teman saya, Aggy, sudah ngasih list dari jauh-jauh hari tempat-tempat baru untuk kita datangi. Salah satu dari daftarnya ada Kafe Bocor Alus yang waktu  itu masih bisa dibilang tempat baru ( pastinya buat aku, Debbie dan Monique sih , karena kita bukan orang Jogja ) 

→ Hi guys, we are updating weekly our Youtube channel, please CLICK HEREshow some love and hit the subscribe button!
Since our family is getting bigger, we are also expanding many features in Youtube, not only about travel but also about motherhood, lifestyle, family and everything in between☺


Kafe ini mengusung tema nostalgia dan retro, kelihatan jelas dari kafe yang seperti museum terbuka. Gak tanggung2 lho, mereka ngedekor kafenya dari facade, dipenuhi dekorasi kuno. Apalagi di dalam ruangannya, asli penuh sama pernak pernik jadul tahun 80an, dari teko, radio, komik jadul, sampe furniture2nya. 






Sempat ketemu ownernya dan ramah banget, dia sempet say hello di meja kita dan tanya apakah ada masukkan dari kita. 
Menu yang dijual makanan rumahan, which is buat aku ngelepas kangen banget. Makanannya mungkin standard untuk lokal yang lumayan murah, tapi porsinya kecil aja sih, tapi after all menurut aku sih enak! 

Tips nih ya, kalau datang ke kafe ini pas jam2 sunset deh, jadi sebelahnya kafe ini masih sawah terbuka gitu dan kalau sunset tuh love banget viewnya!

KAFE 80's BOCOR ALUS : 
Alamat : Jalan Parangtritis Km.5,5, Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul,  Yogyakarta
Telepon :  081227897276


 Apakah kamu sedang mencari penginapan di Yogyakarta?Coba deh cek AirBnB, banyak banget penginapan yang kece dan instagramable dengan harga per malam yang murah. 

Dan untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan AirBnB, bisa lho dapat diskon sampai  €30 atau sekitar Rp. 520.000,- untuk memesan AirBnB, caranya langsung tinggal klik link ini aja dan activate your first booking : www.airbnb.com/c/fjozephine

1 comment:

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates