Ngintip Kamar Robbie William di Latvia

Lobby Hotel Gallery Park, Riga


Sewaktu berada di Riga, Latvia jadi ceritanya saya sempat diundang oleh Renomme Restaurant yang saat ini merupakan salah satu restoran terbaik di Eropa. Lokasi Renomme terletak di ground floor hotel bintang 5 Gallery Park Hotel
Mumpung saya berada di hotel itu, saya minta manager on duty nya untuk sekalian memperlihatkan properti hotel tersebut, kebetulan ada beberapa jenis kamar yang kosong yang bisa kita lihat penampakkannya. 

Dari luar hotel nya saja sudah megah, lobby nya apalagi, saya sudah mengira kamar nya juga pasti mewah sekali. Dan memang benar sih ya kita sempat masuk ke 8 jenis kamar yang berbeda dari yang rate semalamnya €189 ( Rp.3.000.000,-) sampai € 1746 (Rp.27.000.000), dan setiap kamar tersebut memiliki atmosfer nya masing-masing. 

Standard room nya dipilih gaya kontemporer dengan furniture yang modern, yang Prestige Suite menghadirkan furniture pilihan dari Italia dan Prancis dan kamar dengan rate yang paling mahal diberi nama Imperial Suite. 








Imperial Suite ini terinspirasi dari gaya Napoleon III, furniture nya bergaya Prancis yang klasik, didominasi dengan material dari kulit, velvet, gold planting, embroideries, serba antik deh pokoknya dan yang paling menarik adalah langit-langit kamar yang dilukis. 
Saya sempat ngintip produk-produk toiletries nya dipercayakan pada Hermès.
Beberapa jam sebelum saya tiba disini, Robbie Williams baru saja check out sama team nya karena dia konser di Riga dan memilih tinggal di Gallery Park Hotel selama di Riga, ahhh ngebayangin ketemu Robbie disini saya udah berasa starstruck aja ;-)
Sudah pasti lah ya si Robbie dikasih kamar yang paling mahal, lengkap dengan balkoni luas yang menghadap ke Kronvalda park, psstssss Robbie nginap di kamar itu sama anjing nya katanya xixixi

Yang minat nginap di Riga di kamar yang sama dengan Robbie Williams, go ahead contact their website for more details : 
Gallery Park Hotel & Spa https://galleryparkhotel.com/en/


5 comments:

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates