Tidur Di Dalam Goa Di Cappadocia




Negara Turki benar-benar memperhatikan kualitas pariwisatanya, bukan saja sarana transportasi yang memadai di setiap kota, begitu juga dengan akomodasinya. Ketika menginap di hotel berbintang di tengah kota sudah mainstream, saya pun memilih untuk tinggal di dalam goa yang telah disulap menjadi hotel bintang 5 di Urgup. 
Udara saat itu berada di kisaran hampir 30 derajat celsius, namun uniknya suhu di dalam goa tersebut bisa tetap stabil walaupun di luar panas terik atau selama berlangsungnya musim dingin.

Saking banyaknya akomodasi yang memiliki tema 'di dalam goa' ini, justru malah bikin bingung, untungnya ada kawan yang baru saja seminggu sebelum saya tiba di Cappadocia merekomendasikan Hezen Cave Hotel, group dari Tablet Hotel , pioneer luxurious hotel in the world yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan pelayanannya

Selama tinggal di Hezen Cave Hotel, saya merasa relax dari perjalanan yang telah hampir 1 bulan nonstop kami lakukan. Sarapan pagi di area lounge yang menghadap langsung ke formasi batu ala Cappadocia, berbagai cakes fresh from the oven, buah-buahan, cereal dan roti, menu sarapan yang menyenangkan. Bahkan tersedia laundry room jika Anda memerlukannya, semua gratis. Setiap manager hotel dan staff memastikan setiap tamu nya mendapatkan pelayanan layaknya bintang 5, all drinks are free except for alcohol beverages.

Staff di Hotel menyiapkan taxi dari perusahaan yang telah menjadi langganan mereka untuk mengantar tamu mengeksplor Cappadocia dengan biaya tambahan sekitar $100 untuk 2 orang, which is a good bargain for us.

My home in Cappadocia away from home.


- This is not a sponsored post-



Hezen Cave Hotel
Esentepe Mah. Tahir Bey sok. No 87 
Ortahisar, Ãœrgüp, Cappadocia, Turkey 
Phone: +90 384 343 3005 
Fax: +90 384 343 2328 

Rate : €150 from booking.com












6 comments:

  1. Wisnu : Iyahhh, one life time experience :-)

    ReplyDelete
  2. ya amppuunnnn seperti apa rasanyaaa ^o^.. tidur tp di atas kita langit2 gua gitu... aku jd inget cerita petualangan Eny Blyton.. tp pastinya gua itu versi biasa bgt... ;p bnr2 pgn ksana jd nya mba

    ReplyDelete
  3. Fanny : Seru abis dan surrounding nya luar biasa cantik, fantastic experience ! :)

    ReplyDelete
  4. Mba Febi.. kemarin saya ke Cappadocia gagal nginep di cave room, karena orang yang kamar nya mau kita pakai extend, gak jd check-out. Itu satu-satunya cave room yg ada di hostel itu :((

    ReplyDelete
  5. Riri : Ah sayang banget yahhh....emang lebih baik reserve jauh2 hari sih, krn favorit bgt jg cave room gitu, next time kali ya balik lagi? :-)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates