The Chili Penida , Rekomendasi Beach Club Kece di Nusa Penida

Nusa Penida adalah destinasi wisata di Bali yang beberapa tahun belakangan sedang naik daun dan populer di kalangan pelancong, baik itu turis lokal atau dari luar negeri. Hal ini membuat Nusa Penida semakin berbenah diri dengan menampilkan akomodasi baru dan juga tempat kuliner yang nyaman dan bersih.


Related Posts :

1. Rekomendasi Penginapan di Nusa Penida 

2. 7 Atraksi Wisata Paling Ngetop & Instagramable di Nusa Penida 




Pertama kali kami ke Nusa Penida tuh sekitar 18 tahun yang lalu dan boro-boro ya ada beach club, mau keliling pulau aja harus sewa angkot bemo jadul yg kayak punya si doel itu lho. Nusa Penida yang sekarang sudah banyak berbenah diri, banyak resort berbagai bintang, di atas bukit ada, di depan pantai ada juga, restorannya juga banyak. Jadi sekali lagi aku bilang ya sayang banget kalau ke Nusa Penida hanya beberapa jam / day trip, karena banyak banget yg bisa di eksplor dan sudah sangat mengakomodasi..




Rekomendasi Beach Club di Nusa Penida

The Chill Penida merupakan salah satu tempat kongkow yang asyik jika kamu berkunjung ke Nusa Penida. 






Terletak di Batununggul yang hanya berjarak sekitar 20 menit dari Pelabuhan Toya Pakeh dan 10 menit dari Pelabuhan Buyuk, sehingga akses menuju ke The Chill Penida juga sangat mudah, bisa dijadikan tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Bali dari pelabuhan.

Menampilkan panorama laut bebas, The Chill Penida memiliki daftar menu yang bervariasi dan bahan-bahan makanannya bersumber dari hasil panen lokal sehingga secara langsung membantu perekonomian para nelayan dan petani di Nusa Penida. 


Tersedia menu sarapan, makan siang sampai makan malam, atau sekedar ingin santai berenang di infinity pool sambil menikmati segelas minuman koktail juga sangat menyenangkan.  

Pelayanan yang ramah dari semua staf The Chill Penida membuat tempat ini seringkali dipenuhi para tamu, dan yang membuat The Chill Penida berbeda, walaupun selalu ramai tapi tidak ada ekstra biaya jika kamu ingin berenang di kolam berenangnya, juga tidak ada pembayaran mininum jika berkunjung kesini. Ramah di kantong ya!


Konsep dekorasi di The Chill Penida yang semi outdoor ini sangat menampilkan island vibe yang menyatu dengan alam dengan aksen payung dan sofa besar yang nyaman di area outdoornya.

Untuk harga menu cukup ramah di kantong, satu porsi tacos dijual mulai dari harga Rp. 55 ribu dan menu pasta dijual mulai dari harga Rp. 40 ribu saja.


1 comment:

  1. Walo sering ke Bali, tp memang nusa penida ga pernah aku datangin 🤣. Aku tuh selalu ke atas mba, yg sejuk daerahnya 😅. Jadi memang pantai area aku hindari bgt tiap ke Bali. Ga kuat panasnya 😂. Palingan bisa ngeliat keseruan beach club di sana kalo liat stories temen2 😁.

    Tp hrgnya memang terjangkau bgt utk ukuran beach club 👍. Biasa kan mahal, mana pake minimum payment.

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates