Hafalin Dari Sekarang, Prediksi Playlist Konser Coldplay di Jakarta 2023

 Pecinta musik di Indonesia masih dihebohkan  perihal berita Coldplay manggung di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 nanti. 

Setelah melewati keriuhan ticket war dan masih berharap Coldplay menambah satu hari ekstra untuk konser mereka, tidak ada salahnya mulai dari sekarang kamu bisa hafalin setlist yang diprediksi akan dinyanyiin sama Chris Martin cs nanti.



Sumber setlist lagu ini berasal dari daftar lagu yang dibawakan Coldplay pada tur album Music of the Spheres yang diadakan di Brussels, Belgia selama 4 hari yaitu dari tanggal 5-9 Agustus 2022.

Sebelum Coldplay hadir di panggung utama di Brussels, tampil band pembuka yaitu H.E.R , London Grammar, lalu ada juga band pendatang baru asal Belgia , Lous and The Yakuza, yang juga mendapat panggung kehormatan.

"Saya beruntung pernah nonton Coldplay 2 kali, yaitu pada tahun 2016, sengaja ngejar sampai ke Melbourne, Australia pas Coldplay konser tur album A Head Full Of Dreams dan yang kedua nonton konser Coldplay itu saat tur album Music of the Spheres di Brussels, Belgia tahun lalu.



Di 2 negara ini memang agak sulit tembus ke pembelian tiketnya tapi gak sampai war segala, antrian onlinenya terbilang wajar dan hanya ngantri beberapa menit saja. Semua usaha dan uang yang dikeluarin pokoknya sesuai dengan penampilan konser Coldplay yang luar biasa kerennya"

Berikut prediksi setlist konser Coldplay di Jakarta, siap hafalin liriknya supaya bisa nyanyi bareng Chris Martin :


Higher Power

Adventure of A Lifetime

Paradise

The Scientist

Viva La Vida

In My Place

Yellow

Something Just Like This

Human Heart

Charlie Brown

Hymn for The Weekend

People of The Pride

Clocks

Infinity Sign

Aeterna

Midnight

My Universe

A Sky Full of Stars

Sunrise

Sparks

Dont Panic

Humankind

Fix You

Biutyful

No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates