New Vlog : Menikmati Hasil Panen Sayuran || Bercocok Tanam di Atas Atap Rumah

Menyenangkan ya jika kita bisa mengonsumsi tanaman dari hasil budidaya sendiri? Sayangnya sebagian dari kita tinggal di perkotaan dengan lahan terbatas apalagi kami tinggal di negara 4 musim dimana bercocok tanam baru bisa dimulai saat musim semi tiba. Tahun lalu saat lockdown dimana-mana, orang-orang menghabiskan waktu dengan berbenah rumah atau bercocok tanam, sampai-sampai istilah plant parent muncul dimana-mana, entah deh sekarang bagaimana nasib tanaman2 yang mereka beli itu. 
Banyak tanaman yang menaikkan kasta orang, karena kita tahu banyak tanaman yang mahal banget dan buat yang punya tanaman kayak gini bikin ya itu dia kasta jadi naik :-)






Tahun ini kami menanam berbagai macam tomat, kangkung, cabai dan kemangi. #PanenKemangi sih yang aku harapkan karena jarang banget disini dijual kemangi, dan senang sekali #bibitkemangi yang aku tanam ternyata berhasil, sehingga aku bisa puas makan #ricarica dan #lalapan :-)


Related Posts :

2. Where to Find The Best Crepes in Paris




#bercocoktanam #bercocoktanamdiataprumah #menanamsayurandirumah #panensayuran #panenkangkung #panentomat #sayuranorganik

1 comment:

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates