New Vlog : Hello June 2021

And just by the blink of an eyes tahu-tahu sudah bulan Juni aja, sudah ngapain aja kamu di tahun ini? Hihihi biasanya kalau dapat pertanyaan kayak gini lgs stress ya karena oh no gak ngapa2in bo, atau ya gini-gini aja. Worry Not! Kayaknya tahun ini masih perpanjangan tahun lalu, alias 2020 part 2.0 yang bikin orang sedunia kesel, anxiety, stress, dan banyak dukacita. 

Tahun ini saya memulai menulis lagi sedikit demi sedikit jurnal walaupun gak harian, isinya random tentang sehari-hari, curhatan yang gak bisa ditulis online, milestones anak dan dream lists about everything.
I believe the power of writing, pada saat kita menulis sesuatu maka disitu ada semesta yang menyaksikan dan mendoakan untuk berhasil. Dan karena banyak daftar yang ditulis juga, jadi semacam on track apa yang sudah kita lakukan untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan. 
Selain itu saya juga menulis di jurnal tentang apa yang mau saya lakukan di tahun ini, saya ingin setiap tahun ada satu hal ( lebih even better ) baru yang saya pelajari dan lakukan, so far so good, everything is in a good track.


Oh Hello June 2021! Akhirnya di dunia bagian sini kebagian juga panas, sepertinya dari winter langsung ke summer tanpa ngerasain musim semi yang menhangat seperti biasanya, that's ok mungkin alam maunya begitu, kadang-kadang kita seperti diingatkan kalau ada yang lebih punya kuasa daripada maunya manusia. Bulan Juni bulannya anakku, masuk ke usia 2 tahun yang kata orang terrible two, but we believe he is into a terrific two! Mulai ngumpulin printilan untuk perayaannya, kalau tahun lalu dia absen dari daycare karena covid, tahun ini artinya aku harus kasih goodie bag untuk anak-anak di daycare dan guru-gurunya, ini pengalaman pertama yang menarik karena aku mau banget repot untuk menjadikan semuanya special. Suamiku sudah seminggu ini cuti dan menghabiskan waktu di rumah, masih 2 minggu lagi cutinya, dia benar-benar totalitas deh ingin melihat milestone anaknya setiap saat, I cant ask for a better supporting system. 

Thats all for now, hope life treats you kind! 

No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates