Hotel Terbaik Di Bali Yang Memiliki Private Pools


Kegiatan Anda yang begitu padat di perkotaan tentunya membuat Anda penat dan lelah, sekali rasanya ingin bisa "melarikan diri" ke tempat yang lebih tenang sembari berlibur bersama dengan orang-orang kesayangan Anda. 
Berlibur tidak perlu terlalu jauh, asalkan bisa memberikan Anda ketenangan yang Anda harapkan itu, juga tidak perlu terlalu lama, dalam waktu libur yang pendekpun Anda bisa melarikan diri sejenak dan menikmati ketenangan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan ketenangan dan kenyamanan selama liburan, menikmati waktu pribadi Anda sendiri, maka Anda sepertinya bisa mulai membuka Pegipegi dan mencari hotel terbaik di Bali yang memberikan fasilitas berupa private pools agar Anda bisa menikmati waktu pribadi Anda dengan lebih baik bersama dengan teman, pasangan atau keluarga yang Anda ajak berlibur ke Bali kali ini. 


Fivelements
Jika membicarakan ketenangan dan waktu pribadi saat berlibur di Bali, tentunya daerah Ubud menjadi salah satu daerah yang paling banyak dipilih oleh para wisatawan yang berlibur ke Bali. Ubud memiliki pemandangan pegunungan yang indah dan banyak sungai-sungai jernih mengalir di daerah tersebut. Di sana pun ada salah satu hotel terbaik di bali yang memiliki private pool yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap selama berada di Pulau Bali. Di Fivelements selain mendapatkan private pools sendiri, Anda akan diberikan ketenangan ekstra karena hotel ini berada dekat dengan Sungai Ayung, sehingga gemericik air sungai bisa Anda dengarkan secara langsung dan menambah ketentraman yang ada di sana. Ditambah lagi dengan interior indah yang didominasi dengan material dari bamboo yang membuat hotel tersebut menjadi sangat menarik dan nyaman. Membuat Anda merasa betah berada di sana. 

Komaneka At Tanggayuda
Satu lagi hotel yang berada di daerah Ubud yang memiliki kamar dengan private pools yaitu Komaneka At Tanggayuda. Di hotel ini semua kamar memiliki fasilitas private pool tanpa terkecuali sehingga dengan demikian bisa dikatakan bahwa ini merupakan hotel terbaik di bali yang memiliki pemandangan plus private pools. Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Batukaru dan menikmati sejuknya alam pegunungan yang indah di sekitarnya. Selain itu ada kegiatan yoga yang bisa Anda ikuti untuk menambah ketenangan batin Anda selama menginap di sana. 

Tugu Hotel Bali
Pernahkah Anda mendengar tentang Tugu Hotel Bali? Bisa dikatakan ini adalah hotel terbaik di bali yang memiliki desain interior yang semuanya khas Indonesia. Maka dari itu hotel ini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan mancanegara. Di sana juga terdapat kamar-kamar yang memiliki private pools namun hanya 3 tipe kamar saja yang memiliki akses langsung pada private poolnya. Berada di kawasan Pantai Canggu, Kabupaten Badung, Bali, di sana Anda juga bisa menikmati area lapangan golf yang indah di dekat pantai. Pastinya menginap di hotel tersebut bisa memberikan waktu pribadi yang menyenangkan bagi Anda. 

Desa Visesa
Ingin mendapatkan kamar dengan private pools sekaligus pengalaman merasakan kehidupan di pedesaan Ubud? Sepertinya Desa Visesa merupakan hotel terbaik di Bali yang bisa menyajikan kedua hal tersebut sekaligus. Di Desa Visesa ada banyak kegiatan khas masyarakat Ubud yang bisa Anda lakukan seperti misalnya menanam padi dengan para petani lokal atau menangkap ikan serta belut, menyenangkan sekali bukan? Kegiatan ini akan lebih terasa bermakna jika Anda membawa serta keluarga beserta anak-anak Anda untuk merasakan kegiatan yang tidak bisa Anda lakukan bersama di kota Anda, anak-anak bisa ikut belajar tentang kegiatan di desa dan memberikan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga. 

Jimbaran Cliffs Private Pools
Sesuai dengan namanya maka Jimbaran Cliffs Private Pools ini akan memberikan Anda fasilitas berupa private pools yang indah dengan pemandangan alam Pulau Bali yang begitu indah. Nilai plusnya adalah private pools yang disediakan merupakan infinity pools dan jika Anda menginap di sana Anda tidak perlu takut dengan tarif menginapnya karena hotel ini memiliki tariff menginap yang lebih terjangkau dibanding hotel lainnya. Tak heran jika hotel ini termasuk ke dalam jajaran hotel terbaik di Bali. 

No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates