From The Movie Location PS I LOVE YOU




Have you ever been inspired to travel somewhere because of a book or movie? Oh YES I DO! Kalau diperhatikan isi blog ini memang banyak banget postingan mengenai suatu destinasi yang (mendadak) terkenal karena film dan buku. 
Saya juga pernan mampir ke Santa Barbara demi kenangan nonton TV Series yang dulu banget pernah ditayangkan di TVRI :-)

Dan banyak juga destinasi yang memang sebagai icon film dunia, let s say Hollywood dan kota-kota besar di Amerika dan Eropa. 
Saya sempat juga menulis mengenai hal itu di postingan : A Dream Trip to USA for Movie Lovers


Mengunjungi Dublin 2 minggu yang lalu tentunya tidak akan lengkap jika saya tidak mengunjungi Wicklow National Park yang adalah lokasi shooting film PS I LOVE YOU, film romantis yang dibintangi oleh Hillary Swank dan Gerald Butler , diadopsi dari novel karangan seorang Irish : Cecelia Ahern.
Di usia nya yang ke 21 novel Cecel dijadikan film Hollywood, hebat banget gak sih, padahal alur ceritanya adalah mengenai pasangan menikah yang harus terpisah karena meninggalnya sang suami di usia muda. Beda banget pastinya dengan dunia Cecel yang masih ABG. 
Untuk saya yang memiliki suami menonton film ini pastinya menguras emosi, membayangkan kehilangan pasangan hidup adalah mimpi buruk, namun di film ini justru alurnya dibuat menyenangkan sekaligus memanjakan mata karena banyak panorama di Wicklow National Park yang menjadi latar belakang lokasinya dan juga beberapa spot di kota Dublin. 

Wicklow National Park disebut sebagai Hollywood nya Irlandia karena bukan hanya PS I Love You saja yang berlokasi disini tapi juga TV Series terkenal VIKING, film Braveheart, Leap Year, dan masih banyak lagi. 





Guiness Lake  - A location of TV Series VIKING








No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates