Buku Traveling Perdana : 3 Wanita Menjejak Dunia





Dreams do really come true, kalimat ajaib yang selalu saya ucapkan di dalam hati, mimpilah setinggi mungkin dan berusahalah untuk mewujudkannya. Satu lagi mimpi itu boleh diperkenankan Yang Maha Kuasa untuk terjadi, sembah syukur kepadaNya.
Buku traveling dengan judul 3 Wanita Menjejak Dunia akhirnya ikut meramaikan dunia traveling di tanah air, buku ini di dalamnya membahas mengenai 16 tujuan wisata (yes, 16 tujuan wisata di dunia!!).

Travel diaries yang kami punya ini awalnya adalah milik pribadi yang ingin kami simpan sendiri namun rasanya akan sangat menyenangkan jika orang lain juga turut membacanya , bukankah caring is sharing. Semoga kehadiran buku ini dapat memberikan inspirasi untuk teman-teman sekalian.
Buku 3 Wanita Menjejak Dunia dapat dibeli langsung di toko buku Gramedia terdekat di kota Anda, atau pesan secara online di website2 berikut ini :

Keep in touch with the authors melalui FB Page : https://www.facebook.com/3WanitaMenjejakDunia sampai jumpa disana ya! :-)

6 comments:

  1. Kak Feb, selamat ya untuk bukunya. :) Mau beli ahhhhh!

    ReplyDelete
  2. Selamat kak bukunya...besok jalan ke gramedia ah kalau sempat..

    ReplyDelete
  3. Semoga laris manis Kak bukunya! Kasih link reviewnya aku donk Kak di tulisan ini hehehe...

    ReplyDelete
  4. kayaknya harus beli nih buat panduan wisata, mau liburan soalnya hehe

    ReplyDelete
  5. wiih seru yaa ada bukunya, mantap emg travel blogger cewek tuh makin banyak yaaa sekarang ini dan punya cerita yg khas banget.. seru buat disimak

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates