{Road Trip Series} : Up to the Mountain High in Kühtai, Austria



Ok, so you arrive in Innsbruck and not exploring the Alps areas? I could say it s a boo.

Hanya berjarak 40 kilometer dengan rute naik ke atas gunung, maka tibalah kami di desa ski yang ramai. Desa winter resort yang kita kunjungi pertama ini adalah berada di desa dengan nama Kühtai, the resort is situated at an altitude of 2,020m, which defines it as the highest Austrian ski resort. 
Seperti yang saya tulis di sini, ketika saya berada disana sedang seru2nya anak2 sekolah liburan musim dingin, dan seperti biasa daerah pegunungan menjadi destinasi favorit para wisatawan Eropa.
Mulai dari balita sampai dengan manula terlihat menikmati kegiatan ala musim dingin ini, kostum ski berwarna warni, kacamata polaroid yang modis sambil menenteng seabrek peralatan ski mereka.

Tidak usah meragukan kualitas ski resort yang tersebar di Innsbruck, Innsbruck adalah pusat olahraga musim dingin terkenal secara internasional dan telah dipercayakan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pada tahun 1964 dan 1976 serta 1984 dan 1988 untuk Paralimpiade Musim Dingin.
Kembali pada tahun 2012, Innsbruck menjadi host untuk the first Winter Youth Olympics.












3 comments:

  1. Omaga omaga salju nya, aku blm perna liat salju sesungguhnya :-( suasanannya damai banget tp pasti dingin gilaaaa

    ReplyDelete
  2. @cumi makanya kamu pergi sama yg bisa menghangatkan dong ah, selimut tebel maksud gw :p

    ReplyDelete
  3. aaggghhhhhh, serepot apapun liburan di waktu winter, aku slalu suka winter ^o^... walo koper jd lebih berat gara2 bawa coat dll nya itu :D tapi salju kan ga selalu bisa diliat yaaa ;p Cakeeep bgt mbaaa

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates