Christmas Market in Sofia, Bulgaria - Pasar Natal di Sofia, Bulgaria





Salah satu pengalaman menyenangkan jika traveling di Eropa pada bulan Desember adalah kesempatan merasakan pasar Natal atau Christmas Market yang diadakan di kota-kota besar di Eropa.

Namun sayang trip saya di bulan Desember ini ke beberapa negara Balkan dan Yunani, ternyata euphoria Christmas belum terlalu berasa karena mungkin masih di awal Desember. 
Namun paling tidak saya dapat menikmati pasar natal kecil yang terletak di taman Borisova Gradina yang terletak tidak terlalu jauh dari hotel tempat saya menginap. Saya bilang pasar natal nya kecil karena memang hanya ada beberapa counter saja yang tersedia, tapi paling tidak saya dapat menikmati makanan khas natal dari Jerman dan Swiss yang dari sanalah sejarah Christmas Market berasal. 
Dan tak lupa tentunya segelas glühwein atau mulled wine (anggur merah yang dipanaskan dengan berbagai macam herbs) untuk menghangatkan tubuh.



Pada kesempatan ini ijinkan @Jalan2Liburan mengucapkan 

Selamat Natal untuk teman-teman dan para pembaca yang merayakannya. 

May you have a merry and bright Christmas ☀












6 comments:

  1. Suasa nya menyenangkan, liat keriuhan natal. Selamat natal kak feby :-)

    ReplyDelete
  2. Aahh Christmas market ... :-)

    Happy Christmas, kak Feb! :-)

    ReplyDelete
  3. Kenapa ya aku perhatiin, orang-orang di Bulgaria itu jarang senyum :) Pas aku kesana juga kesannya begitu,. mereka cantik2 dan cakep2, langsing, tapi jarang ada yg senyum... Supir taxi apalagi.. Ga ramah samasekali ama orang Asia kayak kita. Kayaknya yang baik cuma staff lokal di KBRI nya ;p

    ReplyDelete
  4. @Timooooo Selamat natal untukmu puunnn :-)

    ReplyDelete
  5. @Fanny heheh emang garis wajahnya pada kaku kali ya jd cenderung kek galak, walaupun patut diakui mereka ramah2 menurut ku :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates