The WINNER - Turnamen Foto Perjalanan Ronde 8 : Colour Up YourLife




Hidup adalah perjalanan dimana ada warna didalamnya. Makna warna pun disikapi berbeda oleh masing-masing pejalan, terbukti dari 45 foto yang  masuk ke blog ini pun memiki arti yang berbeda.
Setelah memperhatikan satu per satu foto yang diupload dari teman semua, terus terang susah rasanya untuk hanya memilih 1 pemenang. Setiap foto memiliki warna dan maknanya tersendiri.


Dengan memperhatikan foto yang sesuai dengan tema ronde ke 8 #turnamenfotoperjalanan: Colour up yourlife (Warna), dengan ini Jalan2Liburan memutuskan bahwa pemenang #Turnamenfotoperjalanan ronde 8 adalah : 

Foto No. 34 milik Farli Sukanto.




Dunia anak memang penuh warna, rasanya tak ada warna hitam atau abu-abu di tengah-tengah keceriaan mereka. Anak-anak kecil dari dusun Wabou di Buton, Sulawesi Tenggara ini buktinya, walaupun senja hampir menghilang yang kelak akan berganti dengan gelap, mereka tetap bersuka cita menyambutnya. 

Mata @farlisukanto terlihat jeli menatap, menyaksikan dan mendokumentasikan kejadian seru di sore hari itu - canda gurau anak-anak yang berbalut kain sarung khas Buton . 

Menurut Farli, sering kali arti dari perjalanan datang dari hadirnya anak-anak, dari keluguan mereka, celoteh lucu nya, dan tawa riangnya. 

Selamat untuk Farli Sukanto @farlisukanto - www.asengsblog.blogspot.com

4 comments:

  1. Selamat ya untuk Mas Farli, ini juga salah satu foto favorit sy dalam turnamen ronde ke 8. Bener-bener berwarna :)

    ReplyDelete
  2. kerennn.. dunia anak yg ceria dan penuh warna. Selamat buat @farlisukanto. Kalo udah ada ronde berikutnya, mention @helenamantra yaa

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates