Pengalaman Transfer Uang Dari Luar Negeri ke Indonesia dengan Aplikasi WISE


Masih ingat enggak kalo jaman dulu mau kirim uang dari luar negeri ke Indonesia itu ribet nya minta ampun, andalan satu-satunya hanya bisa menggunakan western union dan prosesnya dilakukan hanya bisa di kantor secara offline atau lewat kantor pos yang jam kerjanya tidak 24 jam. 

Bukannya ribet aja tapi juga ada biaya tambahan yang lumayan besar karena ya namanya juga kirimnya secara instan.


Jaman berganti, kemudahan semakin terasa, hanya dalam genggaman jari kita sekarang bisa kirim uang secara mudah tanpa dikenakan banyak biaya tambahan. Salah satu aplikasi yang sering banget aku pakai untuk kirim uang dari luar negeri ke Indonesia adalah aplikasi wise. Kayaknya aku udah pake aplikasi ini sejak tiga tahun belakangan ini, dan servis nya benar benar sangat memuaskan, aku gak pernah merasa dirugikan sama sekali ketika menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi Wise ini bisa di download di handphone atau tablet kamu, dan pada saat registrasi kita diwajibkan untuk melakukan selfie yang sesuai dengan foto yang ada di kartu identitas. 

Aku biasanya kirim uang ke rekening ku sendiri di bank mandiri di Indonesia dan berdasarkan pengalamanku selama ini kurang dari 10 menit pada setiap transaksi, dana yang kutransfer sudah masuk di bank mandiri, secepat itu. 

Aku biasanya transfer enggak melulu hari kerja tapi juga kadang malam hari atau saat akhir pekan walaupun Bank Mandiri  gak bee operasi, tapi tetap dana yang aku transfer melalui aplikasi wise ini tiba dalam hitungan menit.


Nah guys karena aku udah jadi member Wise sejak lama, aku punya link yang bisa kamu pakai untuk transaksi pertama kamu, dengan menggunakan link ini , kamu akan dibebaskan dari biaya transfer, lumayan banget kan :-)


https://wise.com/invite/ihpc/yvand38


Aplikasi Wise Sangat Populer 

Wise, sebelumnya dikenal sebagai TransferWise, adalah layanan transfer uang internasional yang sangat populer di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke berbagai negara dengan biaya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan bank-bank tradisional.




Keunggulan Utama Menggunakan Aplikasi Wise

Salah satu keunggulan utama dari penggunaan Wise adalah transparansi biaya. Anda akan diberikan perkiraan biaya transfer sebelum melakukan transaksi, sehingga tidak akan ada biaya tersembunyi yang muncul kemudian. Selain itu, Wise juga menawarkan kurs yang kompetitif, sehingga Anda bisa mendapatkan nilai tukar yang lebih baik.


⛬ Related post : Pengalaman Membuat Postnuptial Agreement untuk pasangan nikah campur yang berencana memiliki properti di Indonesia


Proses pengiriman uang dengan Wise juga sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu mendaftar akun, mengisi detail penerima dan jumlah uang yang akan dikirim, lalu melakukan pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit. Uang akan dikirimkan dalam waktu yang relatif singkat, tergantung pada negara tujuan dan metode pembayaran yang Anda pilih.


Selain itu, Wise juga menggunakan teknologi enkripsi yang tinggi untuk melindungi data dan informasi pengguna. Hal ini membuat pengguna merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi pengiriman uang melalui aplikasi ini.


Jadi, bagi Anda yang ingin mengirim uang dari luar negeri ke Indonesia dengan aman dan efisien, Wise bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan biaya yang terjangkau, proses yang cepat, dan keamanan yang terjamin, Wise memang layak dipertimbangkan sebagai solusi untuk pengiriman uang internasional. 

1 comment:

  1. tahun lalu aku pernah coba download wise, tapi gagal, dibilang aplikasi ini belum bisa digunakan di indonesia. message yg kluar begitu. tapi setelah baca lagi yg mba tulis, aku iseng coba download lagi, dan ternyata udah bisaaaa :D

    cuma memang aku ga ada keperluan utk transfer keluar negeri sih.. cuma sekali doang, pas minta tolong temen bayar visa georgia, krn ntah kenapa dari indonesia gagal mulu pas payment..

    sayangnya temenku ga punya rek di bank indonesia, mau ga mau trf ke bank dia di malaysia pake cimb... pake HSBC ku lbh mahal lagi soalnya hahahah. cimb aja lumayan fee nya..

    mungkin kalo kemarin itu aku udh bisa pake wise, lbh milih ini

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates