Youtube Baru Kami : ( VLOG ) Nabung Yuk


Selamat Tahun Baru 2022 untuk teman yang pas kebetulan lewat di blog aku ini ya, semoga yang terbaik boleh terjadi di tahun ini dan semua mimpi boleh menjadi kenyataan, amin ☺

Menjelang bulan terakhir di tahun 2021 yang lalu aku sempat scrolling tiktok yang jarang banget aku buka appsnya, lalu gak sengaja FYP menibakan aku di satu akun yang sedang membahas tentang pengalamannya mengikuti tantangan menabung 100 amplop, wah kok seru banget ya untuk aku ikuti tantangan ini, dan supaya lebih seru lagi aku ajak Noni untuk gabung dalam tantangan ini. Pembicaraan dengan Noni membuat kami beride untuk membuat Youtube bareng yang menceritakan secara gamblang tentang tantangan menabung yang akan kami lakukan tersebut.

Dari scrolling2 killing time itu akhirnya tayanglah video perdana kami di akun youtube Nabung Yuk, contentnya kelak akan beragam, masih berhubungan dengan tantangan menabung dan manifestasi.

Sebagai video pembuka ini aku akan bercerita dan berbagi tips membuat vision board untuk tahun 2022, dan selanjutnya 2 minggu berikutnya Noni akan ambil alih Youtube dan menampilkan vision board sederhana yang dia buat juga. 


It will be great jika teman-teman berkenan untuk subscribe, siapa tahu bisa menginspirasi atau sekedar berbagi cerita ☺

Salam!


No comments:

Post a Comment

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates