Le Méridien Bali Jimbaran

Ngomongin Bali tidak ada habisnya ya, mau cari penginapan saja bisa makan waktu sendiri, apalagi kalau liburannya hanya beberapa hari, mau pindah-pindah lokasi malah bikin kualitas liburan menjadi tidak maksimal, lebih baik pilih 1 hotel yang lokasi nya strategis.
Selain Seminyak, Jimbaran juga merupakan area favorit saya dalam mencari penginapan, biasanya sih saya memilih Jimbaran karena niat bakalan beach hopping di area Jimbaran dan Uluwatu, lalu hopping on off juga ke beberapa beach club terkenal di area ini. 


Le Méridien Bali Jimbaran - dari parkir diantar buggy ke lobby atau ke private beach

Salah satu hotel favorit saya di Jimbaran adalah Le Méridien Bali Jimbaran, tahun 2014 saat selesai makan malam di rumah makan Menega, saya baru ngeh ternyata Le Méridien sudah beroperasi, tahun-tahun sebelumnya memang sudah saya perhatikan proyek ini saat pembangunannya. Lalu akhir tahun kemarin akhirnya saya mantapkan ingin menginap di Le Méridien saat berada di Bali. 
Pilihan menginap di Le Méridien memang tepat, as you know the quality of Le Méridien wont let you down.
Setting lokasi lobby yang terbuka terasa sangat welcoming sekali, proses check in juga lancar jaya, tahu sendiri kan kalau tiba dari bandara setelah melakukan penerbangan rasanya gak pengen pakai ribet deh, pengennya langsung masuk kamar dan ngadem dulu.

Le Méridien Bali Jimbaran - Mulai dari penjemputan, proses check in, semua lancar

Area lobby Le Méridien Bali Jimbaran

Di Le Méridien kita menginap di Lagoon Access Room nya, ruangan kamarnya sendiri spacious sekali, apalagi bathroom nya, walaupun bukan outdoor shower seperti di villa-villa, tapi kamar mandi di jenis kamar ini hampir seluas kamar tidurnya sendiri, kebayang kan luas nya gimana. 
Pilihan retro bath di tengah-tengah bathroom nya yang dikelilingi kaca-kaca, love it to the bits.

Le Méridien Bali Jimbaran - Love every details

Le Méridien Bali Jimbaran - Amenities

Le Méridien Bali Jimbaran - Bathroom

Di Lagoon Access Room, dekorasi dan interior nya didominasi warna turquoise which actually one of my favorite color karena bikin ruangan jadi semakin terang dan segar. 
Sesuai dengan namanya, maka dari depan teras kita mendapatkan akses langsung nyebur ke lagoon nya lho, ciamik banget kan.

Le Méridien Bali Jimbaran

Le Méridien Bali Jimbaran - our access lagoon room

Le Méridien Bali Jimbaran - Lovely color for a bedroom details

Le Méridien Bali Jimbaran memang sepertinya diciptakan untuk keluarga, terlihat dari fasilitas pendukungnya yang pasti disukai banget oleh anak-anak Anda, sebut saja Kids Club nya yang setiap hari buka dari jam 8 pagi, beragam aktifitas disediakan untuk menghibur si little guests ini. 
Sudah gitu gak usah kuatir dompet Anda akan menipis karena anak-anak yang ingin makan ini dan itu, karena untuk anak-anak hanya dengan membayar Rp.150.000,- per hari mereka dapat makan dan minum sepuasnya, good bargain kan.

Kids Club at Le Méridien Bali Jimbaran

Ice cream corner at Le Méridien Bali Jimbaran

Di Le Méridien Bali Jimbaran ada beberapa restoran dan lounge yang ok banget yang membuat para tamu sebenarnya gak perlu keluar hotel lagi, mau chasing sunset ada Smoqee Sky Bar di roof top hotel, kita suka banget chill out disini sambil nunggu sunset karena ada penawaran 1 buy get 2 setiap pembelian cocktail nya. Setelah itu biasanya kita lanjut dinner di Bamboo Chic yang ada di lantai dasar hotel. Ya kalau pengen keluar, tinggal berapa langkah saja sampailah kita di deretan restoran sea food Jimbaran yang terkenal itu, see? location! location! location! 

Happy belly at Le Méridien Bali Jimbaran


Trend menikah di Bali belakangan ini semakin dijadikan banyak pilihan oleh banyak pasangan yang ingin memiliki acara pernikahan yang intimate dan romantis tanpa banyak undangan yang tidak dikenal. Nah chapel di Le Méridien ini bisa dijadikan pilihan lho, kapan lagi menikah di chapel yang menghadap langsung ke Indian Ocean dan menjadi kenangan seumur hidup. 
Saya sempat cek-cek ombak dengan menanyakan harga paketnya, dan ternyata paketnya sangat flexible mengikuti budget yang kita miliki, malah bisa dibilang harganya cukup bersaing dibandingkan lokasi lainnya di Bali padahal panorama nya yang ditawarkan juga sama.

Celebration Pavilion a wedding chapel at Le Méridien Bali Jimbaran
Would we stay in Le Méridien Bali Jimbaran again?
Big yes ! The location was unbeatable, great service, the choices for food were great as well as different venues to eat. The hotel is well maintained and the staff were absolutely lovely and friendly.
I m the guest of Le Méridien Bali Jimbaran but that in no way affected my opinion of the hotel or my stay. As always, all views are my own.


Le Méridien Bali Jimbaran
Jalan Bukit Permai Jimbaran, Bali 80361 Indonesia
Phone: (62)(361) 8466888


15 comments:

  1. Gue belum pernah nginep di Jimbaran... OK banget nih kalau mau vacation sama anak2... Wishlist ke 2 deh setelah Rimba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jimbaran Uluwatu cuaca nya lebih stabil sih panasnya, cocok buat liburan singkat..

      Delete
  2. Wedding chapel nya juara banget, suka dengan kolam nya

    ReplyDelete
  3. Ya ampuuun aku tergoda banget nginap di sini. Pemandangannya itu bikin nggak mau kemana-kemana.Kalau bawa Chila pasti nggak mau kemana-kemana juga karena ada Kids Club :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah paling bener nginep disini kalau bawa anak, couple doang aja seru juga kok :)

      Delete
  4. ice cream cornernya lucuu ya tempatnya :D

    VONNYDU

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ice cream corner ini laku banget, banyak orang dari luar yang mampir beli ice cream nya doang, ini pas banget depannya Menega dan sea food resto yang di Jimbaran itu :)

      Delete
  5. Wah, kids clubnya luas banget keliatannya. *masukin bucket list*

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan ramah2 staf nya, jauh lah dari pengalaman yang di blog mu tadi :))

      Delete
  6. beda bgt le meridien bali ama jakarta yaa... Yg di Jakarta aku srg nginep mbak, krn ini hotel yg selalu dipakai ama ANZ, kantor suami kalo karyawannya lembur, diinepin di situ.. Sebenernya sih bagus, tapiii smpet ada pengalaman ga enak pas sarapan. Waffle yg aku ambil, nth kenapa super duper keras kayak batu. Keras bgt, even digigit aja ga bisa -__-. Aku curiga itu dummy waffle yg ga sengaja masuk ke tray untuk tamu kali ya ;D.. Tapi cuma itu doang sih ga enaknya... yg lainny2 oke..

    cuma kalo dibandingin ama le meridien bali, cakepan yg bali kemana2 ;).. kyknya yg di jkt lbih ke business ya fungsinya, bukan utk liburan keluarga..

    Btw mbak, aku sempet ga fokus liat sepatumu yg biru donker silang-silang itu ;).. cakeeeep ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Le Mer Jakarta enak juga kok kalau weekend hideaway :)

      ah sandal biru nya ya? heheheh spot on ! :)

      Delete
  7. Kece sekali Kak Feb di fotonya, dan itu Om Ivan pake handuk hahaha...
    Apah? Anak-anak cuman bayar Rp 150 ribu puas makan? Wah, musti dicobain ya kalau liburan ke Bali:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha mesti pakai hestek #IWokeUpLikeThis ya :)) Thank you kak Tes

      nah tuh cobain deh pas liburan sama kiddos nanti :)

      Delete
  8. Jos banget nih le meridien bali, sayang yaa dulu aku nginep disana. Kapan lagi yaa ke bali :)
    Jadi dpt referensi nih, thanks mba

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates