Menikmati Menu Makanan Indonesia di Bridges Restaurant Ubud


Bridges Restaurant di Ubud, Bali memang bukan pemain baru sih tapi saya kebetulan baru sekali makan disitu. Restoran ini buka di tahun 2010 dan sejak itu review restoran mereka di Trip Advisor selalu memiliki rating tinggi. Saya bukan orang yang cepat percaya dengan review-review di website Trip Advisor makanya rasanya penasaran untuk mampir dan nyobain.
Kebetulan Ubud selalu menjadi salah satu homebase kita kalau mudik, dari sebulan jatah mudik ke Indonesia biasanya paling cepat kita nginap di Ubud selama 10 harian. Nah pas banget juga hotel yang saya tinggali selama di Ubud tidak jauh dari Bridges Restaurant ini, 5 menit driving juga sudah nyampai.

Saya dan suami tiba di restoran ini jam 4 sore-an gitu, early dinner lah ceritanya. Enak deh datang jam segini, tidak begitu ramai pengunjung karena jam nanggung kali ya. Pelayan perempuan menggunakan pakaian adat Bali berwarna putih menyambut kedatangan kita, ramah dan sopan sekali, kita dipersilahkan memilih mau duduk dimana, tentu dong saya milih di ujung, tempat dimana kita bisa lihat sungai dari tempat kita duduk.






Untuk menu makanan saya memesan tapas dengan pilihan 6 jenis makanan, smart idea sekali ada menu dengan jenis tapas seperti ini, jadinya kita bisa menikmati banyak menu dengan porsi yang kecil-kecil. Ada juga sih tapas dengan pilihan 3 items, tapi kan saya orang kalap-an :-)
Diantara 6 menu tapas itu, saya memilih Pepes Ikan, Sosil Solo, Gadon Daging, pokoknya menu makanan Indonesia semua deh. Sementara suami saya lagi in the mood dengan makanan negaranya :p Sore itu dia memesan filet mignon.


Menikmati Menu Makanan Indonesia di Bridges Restaurant Ubud 







Saya puas sekali dengan makanan yang saya pesan, walaupun tapas tapi porsi nya generous sekali kok, saya malah bisa sharing sama suami. Semuanya terasa enak, dan tampilannya cantik bikin makin appetite.
Untuk makanan penutup, diantara pilihan menu nya ada tasting plate – assortment of four desserts. Wah, 4 desserts, come on bring it on ! :-)



Bridges Restaurant is a place if you want to impress people with Indonesian dishes, really!  

BridgesRestaurant Ubud buka dari jam 11:00 - 23:30
Jl. Campuhan, Ubud - Bali ( sebelah Museum Antonio Blanco)
Phone: (+62) 361 970095






11 comments:

  1. Aduh penampilan makanan nya knp kece begitu kan aku ngiler, beberapa kali nongkrong siang disini tapi kurang nyaman coz terlalu sepi haha

    ReplyDelete
  2. aku jg suka kalo ada menu yg tapas bgini.. baru tau itu namanya :D.. kan jdnya enak, bisa icip2 sekaligus bnyk ya mba... :D Jd ga kekenyangan jg mw nyobain menu yg lain

    ReplyDelete
  3. Lihat interiornya homy banget dan nampaknya sejuk, buat baca buku dan nulis2 bisa banget ya Mba
    dan makanannya so so so yummy :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cozy bangeth dan pelayanannya ramah sekali, top deh pokoknya :)

      Delete
  4. kereen banget ,, kalau bisa ntar sama list harganya biar kalau ke ubud bekel di dompetnya kudu segimana buat makan disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka website nya aja darling kalau mau lihat harga nya :)

      Delete
  5. hmm yummi banget kayaknya, tapi harganya juga pasti mahal ya?

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates