Mengunjungi Lokasi Shooting Film Twilight Saga





Untuk kepentingan pengambilan beberapa adegan di film Twilight, pihak produser dan sutradara tidak hanya mengambil setting keseluruhan kota Forks saja, tapi berlokasi di beberapa kota tetangga Forks.

Untuk adegan di sekolah, sang sutradara memilih kombinasi 2 sekolah yaitu :

1.) Kalama High School untuk gambar eksterior nya 

2.) Madison High School untuk adegan di kafetaria serta di dalam kelas nya, karena keterbatasan waktu saya memiilih untuk mendatangi Kalama High School, dimana di area parkir sekolah inilah banyak adegan antara Edward dan Bella bertemu dalam satu scene, jika kamu ingat salah satu adegan dimana Edward menghalau sebuah mobil yang nyaris menabrak Bella, maka di tempat parkir inilah adegan tersebut dibuat. 

Saya berada disana pada bulan Juli 2011 yang lalu, bertepatan dengan hari libur murid sekolah sehingga sekolah ini terlihat sangat sepi. 


Sekolah Edward Cullens dan Bella - tempat shooting Twilight Saga - Foto diambil pada bulan Juli 2011


3. Untuk pengambilan gambar rumah Edward Cullens yang kerap muncul di Film, rumah mewah tersebut adalah terletak di Portland yaitu sekitar 5 jam berkendara dari kota Forks.


Visiting Forks is such an experience, sekarang menonton Twilight Saga bukan hanya menonton tetapi juga lebih menikmati nya karena saya sudah berada dimana film terkenal tersebut terinspirasi.

Rumah Keluarga Edward Cullens -  tempat shooting Twilight Saga - Foto diambil pada bulan Juli 2011

INSTAGRAM FEED

@soratemplates