Family Photo Shoot in Maspalomas Dunes, Gran Canaria


All photos are taken by our photographer in Gran Canaria, if you are looking for a great photographer for a family photoshoot, I recommended Nesa Foto Art.
She is a passionate photographer, good with toddlers and kids. And she will deliver all the photos good on time, so you can bring home your unforgettable memories with you back home too.


Here is her details :  
http://nessafotoart.com/
https://www.instagram.com/nessafotoart/?hl=en


Sudah lama pengen foto keluarga yang difotoin sama fotografer beneran, sayangnya either waktu yang gak cocok, cuaca yang kacrut sampai kadang rate fotografer yang aku taksir itu kok ya kebangetan banget mahalnya padahal juga lokasi fotonya gak spekta2 banget. 

Nah pas kebetulan akhirnya kita jalan-jalan agak jauhan sampai ke Gran Canaria di akhir tahun kemarin, langsung dong aku kepikiran mau ah foto sama fotografer, kebetulan di Gran Canaria itu banyak banget spot lokasi foto yang keren, ada nih ya kota dimana-mana penuh sama bugenvile, sumpah cantik banget kotanya, terus banyak pantai yang juga ok, sampai ada kampung nelayan yang fotogenik banget.
Akhirnya setelah dipikir-pikir aku milih gurun pasir aja sebagai lokasi pemotretan ( eaaaaa.. ) kita saat itu. Kebetulan ini gurun pasir pertama untuk si kecil, jadi pastinya memorable untuk suatu saat kita lihat lagi foto-fotonya. 

Hanya sebentar saja aku browsing untuk cari fotografer di Gran Canaria yang surprisingly harganya di bawah rate di Belgia, langsung aku confirm aja bookingannya. Si fotografer yang juga punya anak kecil ini memang sudah sering kali fotoin keluarga dengan toddler di gurun pasir Gran Canaria yang bernama Maspalomas. 

Related Post : Trip Akhir Tahun ke Gran Canaria 


Si fotografer menyarankan untuk pemotretan dilakukan pagi hari saat matahari terbit, sepertinya dia ngejar golden hour dan udah kebayang kan warna keemasan di pasir pasti bikin efek yang kece banget. Aku sih yes banget, karena biasanya anakku justru lebih aktif saat masih pagi. 

Karena apartemen kami searah dengan rumah si fotografer, dia berniat untuk menjemput jadi gak cari-carian on the spot, apalagi kita ngejar waktu harus on time demi sunrise. 





Ternyata pagi itu anakku moodnya lagi gak ok, mungkin karena dia harus bangun lebih pagi dari biasanya, apalagi hari sebelumnya dia main di pantai seharian, pasti capek banget, but unfortunately the show must go on, my boy! Untungnya karena si fotografer jg seorang ibu, jadi dia malah pinter nyari moment, menurutnya foto anak kecil itu gak harus tersenyum atau keliatan happy, all feelings are valid dan aku setuju banget. 

Ah happy banget karena beberapa hari kemudian, foto-fotonya sudah jadi dan malah sudah diprint juga untuk kita bisa bawa pulang, honestly that was the most memorable souvenirs to bring home with, one day we re going to cherish those pictures over and over again!


 

4 comments:

  1. Cakep Mba foto2nya. Ekspresinya loveable banget. <3

    ReplyDelete
  2. bagus banget mbak feb fotonyaaa...

    ReplyDelete
  3. Cakeeeeeep memang hasilnya mbaa 😍😍. Itu si adek udah gede banget yaaa, ga berasa 😘.. unik memang malah jadinya, Krn di gurun gini. Biasanya kan orang2 foto keluarga di tempat yg banyak bunga2, hijau2, jrg ada yg di gurun 😄.

    Kangen traveling jadinya. Pengen ke sana juga 😁

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan

INSTAGRAM FEED

@soratemplates